Posted by : Unknown Rabu, 27 Agustus 2014

Seperti yang sudah diketahui oleh umum, bahwasannya ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik mempunyai tiga varian. Dan varian paling rendah spesifikasinya adalah ZenFone 4, dimana meskipun memiliki spesifikasi yang paling rendah dari kedua saudaranya tersebut, akan tetapi ASUS ZenFone 4 mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Selain mumpuni, ZenFone 4 juga dibanderol dengan cukup murah, hanya berkisar di harga 1 jutaan anda sudah bisa memiliki ASUS ZenFone 4.

Nah, jika anda ingin melihat secara jelas gambar-gambar ataupun penampakan dari ASUS ZenFone 4, anda dapat melototinnya dibawah ini. Namun sebelum melihat-lihat penampakan dari smartphone android terabru dari ASUS ini, anda perlu mengetahui bahwa ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Seri 4 memiliki kode seri yaitu A400CG.

Gambar ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Seri 4

Terlihat sangat jelas jika handphone android terbaru ini memiliki 5 warna yang dapat anda pilih sesuai dengan selera.

Smartphone Android Terbaik
Smartphone Android Terbaik
Smartphone dengan Layar 4 Inci
Smartphone dengan Layar 4 Inci
Smartphone Android Murah
Smartphone Android Murah

Ponsel Android Indonesia
Harga Smartphone Android Terbaik
Harga Smartphone Android Terbaik

Puaskah anda dengan penampilan gambar ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik seri 4 ini? Jika handphone android terbaru ini pantas untuk dimiliki, segeralah mencarinya untuk membeli produk buatan ASUS yang satu ini dimana ponsel android terbaru ini masuk dalam kelompok ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Copyright © Ponsel Android Indonesia - Model Ponsel Terbaru- Powered by Blogger